Sabtu, 05 Maret 2011

Reposisi PIK Remaja Kerta Wibawa

Purwakarta, 27 Februari 2011 - atas dasar undangan dari Bpk. Sa'I kepala desa wanakerta, bertepat hari minggu tanggal 27 februari 2011 semua remaja baik remaja laki-laki ataupun remaja perempuan desa wanakerta berkumpul di aula besar desa wanakerta mewakili tiap RT nya dalam rangka Reposisi PIK Remaja ( pusat informasi dan konseling remaja ).

Adapun dalam acara tersebut di hadiri oleh bpk. Sa'i kepala desa wanakerta,Bpk. Tete perwakilan dari kecamatan, bpk iwan bendahara BPKPAI serta Bpk tatang juru tulis desa wanakerta. acara yang berlangsung dari pukul 9 pagi hingga jam 12 siang tersebut sukses melahirkan pengurus-pengurus baru PIK remaja yang bernama "kerta wibawa" tersebut. Pengurusnya pun di ambil dari perwakilan tiap RW desa wanakerta.

Perwakilan yang terpilih dalam acara reposisi PIK Remaja Kerta Wibawa diantaranya saudara Nana Suryana perwakilan RW 01 , saudara Alfazri perwakilan RW 04, saudari dea ayu lestari perwakilan RW 04 dan saudara tasmat perwakilan RW 02. Setelah melakukan voting yang dilakukan para undangan yang hadir terpilih lah pengurus baru. Berikut susunan pengurus baru PIK Remaja kerta wibawa desa wanakerta

Ketua. : Nana Suryana
Wakil Ketua : AlFazri
Sekretaris : Dea Ayu Lestari
Bendahara : Tasmat

Acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut di tutup dengan amanat oleh Bapak Sa'I selaku ketua desa wanakerta sekaligus pembimbing organisasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, karena yang anda tulis bisa mencerminkan kepribadian anda.