Selasa, 30 November 2010

Tournament Waker 01 Cup

Final Waker 01 Cup 2010

Tampak Bapak Lurah Wanakerta (Bpk. Sa'i) dan Ketua RT 01 (Bpk. Ayat) tengah mensalami Pemain dari tim Brazil dan Spanyol yang Lolos Ke Final

Waker 01 -- Juli-Agustus 2010 . Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 65 dan juga mengisi kekosongan Tournament Kades Cup yang biasanya digelar tiap tahun, Pemuda Waker 01 beserta ARC (Anak Remaja Cikiara) mengadakan Tournament Waker Cup yang terdiri dari RT 01 sampai RT 06 Desa Wanakerta dengan sistem Undian Pemain (pemain tiap tim Hasil dari kocokan-- tercampur)

Tournament Waker 01 Cup yang dilaksanakan di Lapang Pasar Induk Waker 99 FC ini dimeriahkan oleh 8 Tim yang dipilih secara acak dari 6 RT dan berlangsung selama satu bulan.

Di final Tournament tersebut dihadiri Bapak Sa'i Kepala Desa Wanakerta dan juga Bapak Amil Abud (Penyiar Radio Mitra Kencana) serta Bapak Ayat Ketua RT 01 yang terus memberikan motivasi terhadap warganya.

Alhamdulilah acara tersebut berlangsung lancar dan tertib tanpa ada insiden apapun, dan semoga di tahun depan kami dapat menggelar acara yang serupa.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, karena yang anda tulis bisa mencerminkan kepribadian anda.