Selasa, 30 November 2010

Sosialisasi Program KRR Bagi Pelajar Tingkat SLTA

Sosialisasi Program KRR Bagi Tingkat SLTA

Tampak Bapak Jaenal Arif (Camat Bungursari) tengah memberikan pengarahan tentang Generasi Penerus Bangsa

Wanakerta - Selasa (30/11/09) Dalam Rangka memenuhi undangan dari Dinas Desa Wanakerta Pagi itu kami Rombongan waker 01 yang terdiri dari Ketua RT 01 (Ayat) , Bendahara Waker 01 (Oming) , Seksi Kesehatan Pik Remaja (Nana suryana) , Humas Waker 01 (Irwanto) dan Wakil ketua Pik Remaja (Mamat Sofyan) menghadiri Acara “sosialisasi program KRR bagi Pelajar Tingkat SLTA” yang di hadiri oleh Puluhan pelajar dari perwakilan tiap sekolah Setingkat SLTA seluruh purwakarta, diantaranya SMK Tunas Karya, SMU N 1 Bungursari, SMK YPK, SMU N 2 Purwakarta, dan SMK Bina Taruna.

Dalam Acara tersebut Peserta diberi pengarahan tentang Bahaya nya obat-obatan terlarang dan seks bebas yang Saat ini tengah marak di kalangan remaja kita yang seolah menjadi trendsetter pergaulan muda anak jaman sekarang.

Acara yang berlangsung selam tiga jam Tersebut, turut menghadirkan Bapak Camat Bungursari (Bpk. Jaenal Arif) yang memberikan arahan Tentang generasi penerus bangsa dan bapak Kapolsek Bungursari yang turut memberikan pengarahan tentang sanksi hukum terhadap remaja yang mengkonsumsi Narkotika, serta berbagai sumber yang bergelut dibidang Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR).

Akhir kata Semoga dengan adanya sosialisasi tersebut remaja kita jadi sadar akan Bahaya nya Seks bebas dan Obat-obatan terlarang bagi masa depan mereka kelak. (N/Z)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, karena yang anda tulis bisa mencerminkan kepribadian anda.