Senin, 29 November 2010

Waker 01 Peduli Karawang

Waker 01 Peduli Karawang

Simbolis Penyerahan sumbangan dari Bendahara waker 01 kepada Ibu Camat Teluk Jambe

Maret 2010 kawasan karawang terkena musibah banjir sehingga membuat saudara kita harus tinggal dibarak pengungsian yang tidak layak ditempati karena hanya berupa terpal yang dibentuk segitiga sehingga membuat pengungsi rentan akan penyakit yang di akibatkan Cuaca dingin yang menerpa pengungsi di malam hari. Maka dari itu kami segenap pemuda Waker 01 bergerak menggalang dana untuk sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah disana.

Besarnya Partisipasi dan kepedulian warga RT 01 Wanakerta ,Bungursari Purwakarta terhadap musibah yang terjadi didaerah karawang pada saat itu. Sehingga kami segenap pemuda WAKER 01 dapat mensukseskan penggalangan dana bagi saudara kita yang tertimpa banjir didaerah karawang.

Tercatat tanggal 05 April 2010 kami segenap pemuda Waker 01 yang terdiri dari Ketua (Kasum), Sekertaris (Nana), bendahara (oming) dan beberapa crew menuju Ke karawang, dan disana kami disambut hangat oleh Ibu Camat Teluk jambe (Hj. Hilda Syafrida, SH.MM) dan disana kami sempat mengabadikan moment simbolis penyerahan Bantuan sebagai bukti Sumbangan dari warga Waker 01 telah diterima.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, karena yang anda tulis bisa mencerminkan kepribadian anda.